Jual Ice Gel Murah



Harga jual info ice gel murah pin 54b2f2f2 WA 081296000899. Ini sekilas cerita tentang pengalaman saya dulu saat masih aktif bekerja dan memutuskan untuk memberikan ASI eksklusif untuk anak pertama saya.
Saat itu sekitar tahun 2010 belum banyak online shop yang khusus menjual ice gel dan ice pack untuk keperluan cooler bag ASI.  Hasil browsing di google pun hanya menampilkan beberapa toko tempat menjual ice gel di Jakarta, yang ternyata hanya melayani penjualan online saja, tidak ada toko khusus untuk saya datangi dan membeli langsung. 

Hal tersebut adalah salah satu faktor yang mendorong saya untuk memulai bisnis di bidang ini. Sekarang saya jual ice gel dengan harga murah yang juga bisa anda dapatkan langsung di toko. Toko kami Brams Mommy Shop berada di ITC Cempaka Mas Lantai Dasar Blok H.620 Jakarta Pusat. Pastinya anda juga bisa mendapatkan ice gel dengan membeli online. Ice gel yang kami jual online, akan kami packing dengan kardus tebal agar tidak pecah atau bocor saat pengiriman ke tempat anda. 

jual ice gel murah

Kami juga melayani pembelian ice gel secara grosir, harga dijamin murah. Jika anda ingin mengirimkan ice gel kepada pelanggan anda dengan ditulis pengirim atas nama anda (dropship) akan kami pastikan kepercayaan yang anda berikan kepada kami. Kami tidak akan menuliskan pengirim dari toko kami sendiri (misal terlutis dari Brams Mommy Shop), kami juga tidak akan memasukkan invoice atau nota penjualan dalam paket dropship yang dikirim atas nama anda. 

Harga grosir ice gel kami adalah harga terbaik yang bisa anda dapatkan, kualitas kekentalan gel yang kami jual juga beragam. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda ataupun pelanggan anda. Kualitas kekentalan gel akan berpengaruh dengan harga jual dan lama gel tersebut bisa mengeluarkan dingin. Jadi semakin kental gel, harga ice gel akan semakin mahal tapi ice gel juga semakin tahan lama. Ice gel yang bagus akan tahan lama dijual dengan harga murah bersahabat. Order, info dan pembelian ke pin 54b2f2f2 WA 081296000899.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar