Jual Ice Gel Murah di Jakarta



Pin 54b2f2f2 WA 081296000899 untuk info harga jual ice gel di Jakarta. Ice gel yang banyak dijual di Indonesia khususnya di Jakarta saat ini memiliki banyak merk yang sudah beredar, sebagian merk sudah memiliki nama yang cukup terkenal dan banyak dicari orang untuk berbagai kebutuhan. 

Banyak merk ice gel yang ada diantaranya ice gel Gabag, ice gel G ice, ice gel Cool Ice, ice gel BKA, ice gel rubbermaid, ice gel unimom, ice gel medela dan masih banyak merk lainnya yang diproduksi khusus untuk mendinginkan cooler bag atau cooler box. 

jual ice gel murah jakarta


Ice gel sebagai elemen pendingin atau cooler  bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti industri roti, atau di dunia medis. Dokter atau mahasiswa dalam membawa obat-obatan seperti vaksin atau sejenisnya yang memang harus membawanya dalam kondisi dingin untuk menjaga kualitas dan fungsinya. 

Ice gel saat ini juga banyak sekali dibutuhkan oleh ibu menyusui yang bekerja. Kewajiban untuk memompa ASI saat di kantor agar pasokan stok ASI dirumah bisa terus memdai, membutuhkan sang ibu untuk terus menyimpan, mendinginkan ASI perahnya selama jam kantor di dalam cooler bag atau cooler box. Terutama untuk kantor-kantor yang tidak menyediakan kulkas. Ice gel beku akan menjadi elemen pendingin utama dalam cooler bag sang ibu.

Toko kami menjual ice gel murah di Jakarta yang tersedia dalam berbagai merk. Mengapa kami bisa jual dengan harga murah? Karena supplier kami adalah langsung dari produsen atau pabrik yang membuat. Untuk beberapa merk tertentu kami juga mendapat pasokan stok langsung dari importirnya.

Toko yang jual ice gel murah sudah banyak di berbagai kota besar seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan kata besar lainnya. Harga murah adalah jaminan dari kami. Melayani grosir, reseller atau dropship juga, apapun kebutuhan anda seputar ice gel, ice pack, blue ice dengan berbagai ukuran atau size, silahkan kontak CS kami untuk mendapatkan harga terbaru dan terbaik. 

Kami juga melayani pembelian ice gel grosir ke luar kota maupun ke luar pulau, ice gel akan kami packing sedemikian rupa dengan kardus tebal untuk mengurangi kemungkinan barang rusak selama pengiriman via ekspedisi laut, udara maupun darat. Order, info dan pembelian ke pin 54b2f2f2 WA 081296000899.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar