Jual Ice Gel ASI



Info harga ice gel asi murah pin 54b2f2f2 WA 081296000899. Ice gel ASI sebenarnya tidak khusus untuk pemakaian dalam cooler bag ASI saja. Kelebihan ice gel yang sangat saya suka adalah bisa digunakan untuk panas maupun dingin.
Rendam ice gel dalam air panas 5 menit dan bisa digunakan untuk kompres panas. Masukkan ice gel dalam kulkas dan bisa digunakan untuk kompres dingin. Masukkan ice gel dalam freezer setelah ice gel beku akan dapat digunakan sebagai elemen pendingin dalam cooler bag maupun cooler box. 

Dari sisi kemasan ice gel memang rawan bocor, robek atau pecah saat jatuh dalam kondisi tidak beku. Karena ice gel hanya dikemas dengan plastik saja, namun hal ini justru yang membuat ice gel bisa djual dengan harga murah. Selain itu dengan kemasan plastik, ice gel menjadi mudah digunakan sebagai kompres. 

Ice gel yang dikemas dengan plastik solid tebal, umumnya plastik kemasan berwana biru yang kemudian disebut dengan ice pack. Kelebihan icepack adalah kemasan yang tebal sekali dibanding dengan ice gel, menjadikan ice pack tidak mudah bocor atau pecah selama pemakaian sehari-hari. 
jual ice gel asi

Disebut Ice gel ASI karena digunakan untuk mendinginkan ASI perah selama disimpan dalam cooler bag. Saya pribadi dulu menggunakan beberapa ukuran ice gel saat membawa cooler bag ke kantor. ice gel mini karena ukurannya yang mini sekali (sesuai dengan namanya yang mini hehe) memang menjadi lebih cepat cair, tapi justru ice gel mini ini yang gampang nyempil di sisi pojok pojok atau disela-sela antar botol asi yang saya letakkan dalam cooler bag.

Ice gel besar mutlak saya gunakan dalam cooler bag, karena menjadi pendingin utama yang lebih berlahan cair. Biasanya saya letakkan dua ice gel besar di tengah, diantara botol-botol ASI, saya letakkan menyamping supaya sisi lebarnya menempel dengan  botol ASI dan lebih cepat mendingin ASI yang sudah saya perah. Sisanya saya masukkan ice gel medium dan ice gel mini. 

Setelah jam makan siang kantor, saya sering cek ice gel dalam tas ASI. Memang sebagian besar gel mini dan medium sudah terlihat lembek atau mencair, tapi ternyata masih mengeluarkan dingin sampai sore. ASI cukup dingin selama jam kantor hingga saya tiba lagi sampai dirumah. Order, info dan pembelian ke pin 54b2f2f2 WA 081296000899.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar